Tiga Mantan Pemain PS Mojokerto Ikut Trial di PSS Sleman

Status ketiga pemain tersebut masih trial alias percobaan. Pihak PSS Sleman baru akan memastikan status ketiganya setelah menjalani sesi latihan selama satu sampai dua hari.

Sleman: Tiga eks pemain PS Mojokerto Putra, Derry Rachman, Harus Tuharea, dan Ricky Kambuaya terlihat mengikuti latihan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa, 15 Januari 2019. Sempat berembus kabar ketiganya akan berseragam PSS. 

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati mengatakan ketiga pemain itu masih dalam masa percobaan (trial). Soal peluang ketiganya bergabung, kemungkinan bisa terjadi. 

Retno menjelaskan jika tiga pemain itu masih akan dikoordinasikan lebih lanjut statusnya. “Untuk saat ini statusnya masih trial,” katanya. 
 

Baca: Bocoran Agenda Kongres Tahunan PSSI

Tiga pemain tersebut bergabung dengan belasan pemain PSS yang menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo. Selain ketiganya, para pemain yang ikut latihan yakni Amarzukih, Bagus Nirwanto, Dave Mustaine, Rian Miziar, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Slamet Budiono, Rangga, Irkham Zahrul Mila, Ilham Irhaz, Kushedya Hari Yudo, Try Hamdani Goentara, Rian Miziar, Wahyu Sukarta, dan Zamzani. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro juga mengatakan ketiga pemain itu menjalani masa percobaan. Ia mengakui ketiganya diundang untuk mengikuti masa percobaan. 
 

Baca juga: Ditinggal Indra Sjafri ke Spanyol, Seleksi Timnas U-22 Tetap Bergulir

“Ada masukan dari teman, mereka ikut latihan. Kita kan juga melakukan seleksi tak terbuka juga, (ada sistem) kita undang (pemain),” ujarnya. 

Seto tak bisa memastikan ketiganya bakal berkostum PSS. Ia mengaku masih melakukan pemantauan dalam beberapa hari ke depan. 

“Resmi tidakya nanti keputusan manajemen. Dari awal dikasih tahu dia ikut latihan. Saya belum tahu sampai mana kemampuan mereka. Kita lihat 1-2 hari (ke depan),” tuturnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Umuh Muchtar Isyaratkan Mundur dari Persib

(ACF)