Simic Menyayangkan Kepergian Teco

Jakarta: Penyerang Persija, Marko Simic, menyayangkan kepergian beberapa pemain kunci Persija, termasuk Stefano Cugurra Teco yang hijrah ke Bali United. Namun dirinya tetap optimistis Macan Kemayoran bisa sukses di bawah nahkoda baru yakni Ivan Kolev.

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Ivan Kolev sebagai pelatih baru mereka, Selasa 15 Januari. Kolev diikat kontrak oleh Macan Kemayoran selama satu tahun. 

Pelatih asal Bulgaria itu ditunjuk menggantikan posisi Stefano Cugurra. Pelatih yang membawa Persija juaral Liga 1 2018 lalu itu memilih hijrah ke Bali United.

Selain kepergian Teco, Simic juga menyangkan bek Persija Jaimerson da Silva dan gelandang, Rohit Chand.

“Sekarang saya di tim, ini adalah yang terbaik. Pelatih baru, kita akan melakukan persiapan dan kami memiliki pemain baru,”kata Simic. 

“Saya juga merindukan pemain lokal lainnya. Saya senang bisa kembali. Tentunya kembali dengan keadaan yang fin dan bermain dengan enjoy di depan Jakmania,”ujarnya pemain asal Kroasia itu. 

Sosok Kolev sendiri bukan merupakan wajah baru bagi Persija. Ia sempat melatih Macan Kemayoran pada 1999 dan 2000 silam.