Resmi Gabung Pahang FA, Saddil Langsung Bertolak ke Thailand

Saddil Ramdani akan melanjutkan karier di Malaysia bersama klub Pahang FA (Foto: ANTARA FOTO/Jojon)

Saddil saat ini sudah berada di Malaysia dan akan segera bertolak ke Thailand untuk bergabung dengan skuat Pahang FA yang tengah menjalani latihan pramusim. Kepastian Saddil tampil membela Timnas U-22 masih abu-abu karena belum ada restu dari Pahang FA. 

Jakarta: Saddil Ramdani akhirnya resmi bergabung dengan klub Malaysia Pahang FA. Penggawa Timnas Indonesia tersebut saat ini sudah berada di Malaysia dan akan segera bergabung dengan rekan barunya di Thailand.

Kepastian Saddil bergabung ke Pahang sudah dikonfirmasi langsung oleh kubu Pahang lewat situs resminya. Kabarnya, Saddil diikat kontrak selama dua tahun.
 

Resmi, Saddil Ramdani Gabung Klub Malaysia Pahang FA

Saddil akan langsung bertolak ke Thailand untuk bergabung dengan rekan barunya di Pahang yang tengah menjalani latihan pramusim.
 

Baca: Menanti Gebrakan Ivan Kolev Bersama Persija

“Ini saya sudah berada di Malaysia dan bersiap berangkat ke Thailand,” kata Saddil Ramdani kepada Antara.

Untuk menyelesaikan proses transfernya ke Pahang, Saddil harus melewatkan sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-22 yang tengah bersiap tampil pada Piala AFF U-22, 17 Februari -2 Maret 2019 di Kamboja.
 

Saddil Absen di Latihan Perdana Timnas U-22

Namun, kepastian Saddil tampil membela Indonesia di turnamen yang baru kali ini diselenggarakan itu –sebelumnya Piala AFF U-23– masih belum jelas. Pihak PSSI masih mencoba melobi Pahang FC untuk melepas Saddil selama Piala AFF.
 

Baca juga: Latihan Perdana Timnas U-22 Minus Lima Pemain

“Kami sedang komunikasikan dengan klub mereka (Pahang FA),” kata Indra di sela-sela sesi latihan Timnas U-22 di Lapangan ABC Senayan.

Selain Saddil, sesi latihan perdana Timnas U-22 ini juga tidak dihadiri beberapa pemain yang namanya masuk dalam list Indra Sjafri. Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Ezra Walian (RKC Waalwijk) belum hadir karena masih membela klubnya masing-masing di luar negeri.

Indra Sjafri memanggil total 38 pemain untuk disiapkan tampil di Piala AFF U-22. Dari jumlah tersebut nantinya akan dikerucutkan menjadi 23 nama yang akan berlaga di Kamboja. Indonesia sendiri tergabung di Grup B bersama dengan tuan rumah Kamboja, Singapura, Myanmar dan Malaysia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Persija Datangkan Bruno Matos

(ACF)