PSM Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2023

Marc Anthony Klok (tengah). (Foto: Antara/Yusran Uccang)

Marc Klok masih bertahan di PSM Makassar. Gelandang asal Belanda itu sudah kerasan dan berharap bisa juara musim ini.

Makassar: Posisi gelandang bertahan PSM Makassar tampaknya masih dihuni wajah lama. Pasalnya, pada musim transfer kali ini, manajemen PSM Makassar memutuskan untuk memperpanjang kontrak pesepak bola asal Belanda, Marc Klok. 

Keputusan ini dikatakan langsung oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Dalam laman resmi PSM, Mark Klok masih membela tim Juku Eja hingga empat tahun ke depan. 

“PSM dan Marc Klok sepakat untuk memperpanjang hingga tahun 2023,” kata Munafri dalam laman resmi klub, Rabu 16 Januari 2019. 

Perpanjangan kontrak Klok bukan tanpa alasan. Munafri menyebut, peran pemain 25 tahun itu cukup vital bagi PSM. Klok disebut tidak tergantikan pada setiap pertandingan.

Baca: 5 Hal Menarik Jelang Piala Super Italia

Klok bergabung bersama PSM sejak 2017 dan telah menyumbangkan 10 gol. Berdasarkan kontrak sebelumnya, karier Klok di PSM akan berakhir pada akhir tahun 2019. 

Dengan perpanjangan ini, maka Klock dipastikan kembali akan mewarnai setiap laga Tim Juku Eja. “Saya cinta PSM dan Makassar. Saya tidak ragu lagi untuk tetap di sini dalam waktu lama. Terima kasih untuk PSM. Semoga kita juara musim ini,” kata Klok.

Video: Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

(ASM)