PSM Makassar Datangkan Dua Pemain Asing

PSM Makassar datangkan dua pemain asing, Eero Markkanen (kiri) dan Aaron Evans (kanan) (Antara/Abriawan Abhe)

Setelah mendatangkan enam pemain lokal, PSM resmi mendapatkan dua pemain asing. Mereka diharapkan mampu meningkatkan performa tim dalam mengarungi musim 2019.

Makassar: Setelah mendatangkan enam pemain lokal, kini PSM Makassar resmi mendatangkan dua pemain asing. Mereka adalah Eero Markkanen dan Aaron Evans.

Eero Markkanen adalah penyerang asal Finlandia berusia 27 tahun yang didatangkan dari klub Swedia, Dalkurd FF. Ia juga merupakan kakak kandung dari pebasket NBA yang bermain untuk Chicago Bulls, Lauri Markkanen.

Sementara Aaron Evans didatangkan dari Barito Putera setelah kontraknya tidak diperpanjang. Bek 24 tahun asal Australia ini diharapkan mampu menggantikan peran Steven Paulle yang kontraknya tidak diperpanjang.

Baca juga: Nadeo Argawinata Tak Gentar Bersaing dengan Kiper Langganan Timnas

“Ini adalah pengalaman pertama saya bermain di Indonesia, bahkan Asia. Saya cukup bersemangat untuk segera mulai bekerja,” kata Eero di laman resmi klub.

“PSM tim yang sangat besar dan selalu ada di posisi atas klasemen. Saya ingin segera berkontribusi untuk tim. Saya minta dukungan dari teman-teman setim,” tambah Aaron.

Video: Pemain Muda Indonesia Berguru di Spanyol

(ASM)