Persib Langsung Menurunkan Esteban Vizcarra di Piala Indonesia

Esteban Vizcarra. (Foto: medcom.id/ Roni Kurniawan)

Persib Bandung segera memainkan gelandang anyar, Esteban Vizcarra. Eks gelandang Sriwijaya FC itu bakal dimainkan di Piala Indonesia.

Bandung: Persib Bandung akan langsung menggunakan jasa Esteban Vizcarra untuk laga babak 32 Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu 27 Januari 2019. Persib telah mengikat Vizcarra dengan durasi kontrak selama satu tahun.

“Kita harap kiprahnya bermain di Piala Indonesia,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 18 Januari 2019.

Kuswara berharap, dengan kehadiran pemain naturalisasi asal Argentina itu bisa membawa Persib lolos dari babak 32 Piala Indonesia. Vizcarra pun diharapkan bisa langsung berbaur dengan pemain Persib lainnya.

“Kita doakan kebersamaan dan talenta bisa membawa Persib juara di piala dan liga,” tuturnya. 

Baca: Esteban Vizcarra Semringah Gabung Persib

Kehadiran Vizcarra di Persib pun membuat pelatih Miljan Radovic memiliki banyak opsi untuk diturunkan pada laga melawan Persiwa. Setidaknya ada tujuh pemain yang kerap mengisi lini tengah persib di antaranya Sjrdan Lopicic, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Hariono dan pemain promosi dari Persib U-19 Beckham Putra.

Sementara itu, Vizcarra akan mulai mengikuti sesi latihan perdananya bersama Persib pada Sabtu 19 Januari 2019 besok. Vizcarra merupakan rekrutan kelima Persib musim ini setelah Srjdan Lopicic, Erwin Ramdani, Frets Butuan dan Abdul Aziz.

“Besok Vizcarra akan ikut latihan perdana dengan Persib,” pungkasnya.

Video: Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama

(ASM)