Neguete Lengkapi Slot Pemain Asing Persija

Neguete memiliki postur ideal sebagai seorang bek. Tinggi badannya yang mencapai 190cm diharapkan bisa menjadi keunggulan Persija, terutama dalam hal bola mati.

Jakarta: Persija Jakarta terus memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain baru. Kali ini tim berjuluk Macan Kemayoran mendatangkan bek tengah asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo. 

Pemain yang akrab disapa Neguete itu resmi dikontrak selama satu tahun dan akan membela skuat oranye selama musim kompetisi 2019. Penandatangan kontrak sendiri dilakukan pada Kamis 17 Januari 2019 di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Neguete akan menjadi pemain asing keempat Persija.  Sebelumnya Persija sudah mengikat tiga pemain asing yakni Marko Simic, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos. Ini berarti, lengkap sudah slot pemain asing Persija. Mereka sudah memiliki tiga pemain asing dan 1 pemain asing Asia.
 

Baca: Esteban Vizcarra Semringah Gabung Persib

“Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan,” ujar Direktur Utama, Gede Widiade, dikutip dari persija.id pada Jumat, 18 Januari 2019.

Gede menyebut pemilihan Neguete bukan tanpa alasan. Perekrutan pemain 28 tahun itu juga atas dasar rekomendasi pelatih anyar Persija, Ivan Kolev. 

“Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami,” tambahnya.
 

Baca juga: Persib Langsung Menurunkan Esteban Vizcarra di Piala Indonesia

Neguete merupakan pemain kelahiran Belo Horizonte, Minas Gerais, Brasil. Ia memiliki sejumlah pengalaman bermain di kompetisi terbaik Brasil (Serie A) dan juga level di bawahnya (Serie-B).

Dengan postur tubuh yang cukup ideal sebagai seorang bek tengah (190cm), Neguente diharapkan bisa menggantikan peran Jaimerson Xavier dalam memimpin lini belakang Persija.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Preview Arsenal vs Chelsea: Persaingan Zona Liga Champions

(ACF)