Kiper Legendaris I Komang Putra Resmi Bergabung dengan PSIS

I Komang Putra. (Foto: Dok. MI)

I Komang Putra bergabung dengan PSIS Semarang. Dia akan memberikan motivasi kepada skuat PSIS.

Semarang: PSIS Semarang terus memperbaiki barisan offisial. Setelah merekrut Widyantoro sebagai asisten pelatih, kali ini giliran I Komang Putra bergabung dengan skuat Mahesa Jenar. 

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, mantan kiper Timnas Nasional tersebut akan memberikan motivasi tersendiri untuk Laskar Mahesa Jenar. 

“Komang kami kontrak dua tahun, ya harapanya dengan merekrut para legenda, PSIS bisa lebih baik,” kata Wahyu di Semarang, Rabu 16 Januari 2019. 

Ia mengungkapkan, pengalaman para pemain legendaris PSIS yang bergabung tidak diragukan lagi. Ia yakin dengan bergabungnya I Komang Putra dan Widyantoro di staf pelatih akan meningkatkan kualitas bermain Laskar Mahesa Jenar. 

Baca: 5 Hal Menarik Jelang Piala Super Italia

“Para legenda ini kan juga punya pengalaman yang cukup di klubnya dulu,” terangnya. 

Sementara itu, Komang Putra menjelaskan alasannya memilih PSIS Semarang. Menurutnya, PSIS punya jasa membesarkan namanya di sepak bola Indonesia.

“Saya memilih PSIS karena punya andil besar dalam karier saya. Memang ada tawaran dari klub lain, tapi prioritas saya tetap di PSIS,” ujar Komang. 

Video: Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

(ASM)