Hyundai umumkan harga Veloster N dibawah 30.000 dolar

Jakarta (ANTARA News) – Hyundai hari ini mengumumkan harga untuk kendaraan  Veloster N 2019, dengan model transmisi manual standar mulai dari 26.900 dolar AS dan model Paket Performa seharga  29.000 dolar  keduanya belum termasuk biaya pengriman sebesar  885 dolar AS. Semua model dari Veloster N 2019 mempunyai fitur transmisi manual dan akan mulai tiba di dealer pada bulan Desember nanti.

seperti dikutip dari laman resmi Hyundai, Rabu. Merek N  dari Hyundai dikembangkan untuk membuat jantung pengemudi berdetak lebih cepat kapan pun mereka ketika berada di belakang kemudi. Alih-alih berfokus pada nomor performa langsung, Hyundai memilih untuk menekankan detak jantung pengemudi N per menit (BPM), bukan revs per minute (RPM) dengan daya maksimum mencapai 275 daya kuda. Dengan karakter fun-to-drive sebagai prioritas utama, Veloster N telah dikembangkan untuk memberikan kemampuan menikung yang mendebarkan dengan Velg 19-inci w / 235 / 35R19 Pirelli P Zero ban musim panas Rotor depan memiliki 13,6 inci dan rotor belakang 12,4 inci (depan & belakang berventilasi) dipadukan dengan kemampuan mobil sport sehari-hari, 

Dibangun di atas Veloster Turbo yang sudah berfokus pada kinerja, Veloster N menambahkan derajat komprehensif diferensiasi eksterior, interior dan mekanis. Mesin Volester N mempunyai Turbocharged 2.0L menghasilkan hingga 275 daya kuda dan 260 lb.-ft. torsi. Kekuatan ini tidak ada apa-apanya tanpa kendali dan disinilah Veloster N bersinar. Semua peningkatan perangkat keras sasis dan tuning yang tak terhitung jumlahnya menyediakan pengalaman berkendara yang telah mendapatkan pujian bulat dari outlet media papan atas pada Nürburgring di Jerman.

Pengalaman berkendara ini semakin ditingkatkan dengan mesin yang menggetarkan knalpot berlebih saat mengemudi dan mengeluarkan semangat atau ketika mendayung shifter yang tepat dan melakukan upshifts dan rev-matched downshifts. Veloster N mengambil nama Veloster ke tingkat kinerja yang serba baru dan menetapkan merek N dengan cara yang akan mengesankan bagi penggemar mengemudi paling hardcore sekalipun.

Baca juga: “N” merek baru mobil berperforma tinggi dari Hyundai
Baca juga: Hyundai-Vodafone teken kesepakatan layanan mobil terkoneksi
Baca juga: Hyundai Motor berkomitmen dukung transisi energi hidrogen

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018