Hari Ini Arema akan Perkenalkan Pelatih Baru

Arema FC akan memperkenalkan pelatih baru hari ini. Milomir Selsija menjadi nama yang paling santer dikabarkan menjadi kandidat pelatih baru Singo Edan.

Jakarta: Arema FC akan memperkenalkan pelatih baru yang dijadwalkan hari ini, Rabu 9 Januari. Kubu Singo Edan rencananya akan memperkenalkan pelatih anyar untuk musim 2019 pada pukul 15.00 WIB di kantor klub.

“Kami mengundang media untuk hadir dalam jumpa pers di Kandang Singa, mulai pukul 15.00 WIB. Apa saja yang akan dikenalkan, tunggu saja nanti kejutannya,” kata Sudarmaji, juru bicara Arema FC dinulik situs resmi LIB.

Arema memang giat mencari pelatih anyar usai melepas Milan Petrovic yang mengawal Singo Edan musim lalu. CEO Arema, Iwan Budianto, pun sempat menyebut ada empat kandidat pelatih baru yang semuanya merupakan pelatih asing.

“Untuk pelatih yang jelas asing dan saat ini ada empat kandidat. Soal nama dan asalnya dari mana saya belum berani ngomong, yang jelas dua orang pernah melatih di Indonesia,” kata Iwan saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, nama pelatih yang santer disebut adalah Milomir Seslija. Dia sudah tidak asing dengan Arema, karena pernah melatih klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Setelah pelatih musim 2019 diumumkan, skuat Arema FC dijadwalkan menggelar latihan perdana pada Kamis 10 Januari 2019. Latihan nanti akan diikuti pemain yang sudah memperpanjang kontrak dan wajah baru.

(REN)