Gagal Perpanjang Kontrak, Persebaya Siapkan Pengganti Osvaldo

Pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan). (Foto: Antara/ M. Risyal Hidayat)

Persebaya Surabaya bergerak cepat mendatangkan pengganti Osvaldo Haay. Namun, manajemen tidak ingin buru-buru mengumumkan siapa pemain tersebut.

Surabaya: Negosiasi manajeman Persebaya Surabaya untuk melobi Osvaldo Haay gagal. Akibatnya, pemain asal Papua itu dipastikan hengkang dari Tim Bajul Ijo.

“Kayaknya kami sudah tidak kejar lagi Osvaldo. Karena manajemen mungkin sudah capek kejar dia terus,” kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dikonfirmasi Rabu, 16 Januari 2019.

Djadjang menegaskan, Persebaya telah memutus kontrak dengan Osvaldo. Sebab, hingga saat ini, negosiasi belum menemui titik terang terkait kontrak dengan Osvaldo. “Sekarang kami mencari opsi lain pengganti Osvaldo,” sambungnya.

Sepanjang musim 2018, Osvaldo Haay tampil gemilang, terutama saat putaran kedua. Osvaldo mampu menunjukkan top performa dengan terus mencetak gol. Osvaldo telah mengumpulkan sembilan gol dan dua assist dari 21 kali penampilannya bersama Persebaya selama semusim.

Baca: Simic Menyayangkan Kepergian Teco

Bahkan, Osvaldo mampu mendapatkan penghargaan sebagai “pemain muda terbaik Liga 1 2018”. Meski sudah merasa putus asa tidak kunjung mendapatkan tanda tangan Osvaldo, Djanur masih belum mau membocorkan nama pengganti pemain Osvaldo.

“Ditunggu saja dulu. Yang jelas kita sudah temukan pengganti Osvaldo, nanti aja” ujarnya.

Video: Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

(ASM)