Celebration Game Jadi Puncak Perayaan PSS Sleman

Jajaran pelatih dan pemain jelang laga celebration game PSS melawan Persis Solo. (Foto: medcom.id/ Ahmad Mustaqim)

PSS Sleman bakal merayakan keberhasilan promosi ke Liga 1 dengan menghadapi Persis Solo. Laga nanti juga dimanfaatkan untuk memantau perkembangan pemain baru dan lama. 

Sleman: Laga celebration game PSS Sleman melawan Persis Solo akan digelar Sabtu sore, 19 Januari 2019. Pertandingan ini menjadi puncak perayaan keberhasilan PSS lolos ke Liga 1 dan juara Liga 2 musim lalu. 

“Laga nanti (celebration game) menjadi puncaknya. Terima kasih untuk Persis yang bersedia memenuhi undangan kami, semoga bisa memenuhi target lolos Liga 1 musim depan,” ujar staf pelatih PSS Sleman, Listiyanto.

Skuat PSS mulai mempersiapkan laga celebration game pada awal pekan lalu. Listiyanto berharap, tak ada kendala untuk semua pemain.

“Kita harapkan laga nanti berjalan baik dan bisa menghibur penonton di Sleman. Soal rencana lalu (gagal melawan Persela Lamongan) itu masalah nonteknis. Tapi semoga pertandingan nanti bisa menghibur,” sambungnya. 

Baca: Hulk Berharap Tinggal Lebih Lama di Indonesia

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono membawa 17 pemain ke Sleman. Para pemain itu kombinasi pemain lama dan pemain baru yang akan ikut kompetisi Liga 2 musim 2019. 

“Tidak ada kalah menang untuk laga celebration game. Kami tak ada persiapan sama sekali. Tapi kami akan bermain untuk bisa menghibur penonton semua,” kata dia. 

Agus menyampaikan terima kasih atas undangan PSS. Sebab, laga ini sekaligus melihat melihat kemampuan para pemain lama dan baru. 

“Saya ucapkan selamat atas promosi dan juara liga 2 untuk PSS Sleman. Pertandingan akan berjalan dengan bersahabat. Keduanya bermain gembira. Bagaimana kita bermain sebaik mungkin,” ujarnya. 

Video: Progres Pembangunan Stadion BMW

(ASM)