Arema Ganti Apparel Anyar pada 2019

Malang: Arema FC kini resmi memiliki apparel baru untuk menjalani musim 2019, yakni Munich-X. Apparel asal Spanyol ini didatangkan untuk menggantikan apparel sebelumnya, Specs.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, pendekatan dengan pihak Munich-X telah dilakukan selama kurang lebih setahun lalu. Namun, Arema sebelumnya masih ada ikatan kontrak dengan Specs empat tahun.

“Kami pengen cari suasana lain. Jadi dengan Specs kami putuskan November tidak diperpanjang dan secara resmi kontrak berakhir 31 Desember kemarin,” kata Ruddy.

Representatif Munich-X Indonesia, Riana mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Arema. Pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu merupakan salah satu klub sepak bola terbaik di Indonesia.

“Kami bangga bisa menjadi bagian Arema. Arema memiliki suporter terbaik dan solid, Arema memang hebat,” sambungnya.

Manajer Bisnis Arema FC, M Yusrinal Fitriandi menambahkan kerjasama dengan Munich-X telah dilakukan secara intens selama dua bulan terakhir. Hingga akhirnya diputuskan untuk bersama.

Baca: Bruno Matos tak Kesulitan Adaptasi di Persija

“Karena tidak hanya semua kebutuhan perlengkapan latihan dan bertanding pemain saja yang dilengkapi. Tapi juga menyediakan berbagai kebutuhan Arema, mulai latihan perdana, pre session, Piala Indonesia sampai kompetisi Liga 1 2019 bergulir nanti,” bebernya.

Sementara itu, Associate Sponsorship Munich-X, Sonny Agus Santoso mengatakan, Arema adalah tim pertama di Asia Tenggara yang bekerjasama dengan Munich-X.

“Kita ibarat pacarannya udah lama tapi resminya sekarang. Kita hormati kerjasama yang dulu ada. Arema FC pertama di Asia Tenggara,” pungkasnya.

Sebagai informasiz Munich-X didirikan oleh Luis Berneda pada 1939 di Kota Sant Boi de Llobregat, Spanyol Awalnya, Munich-X merupakan produsen sepatu untuk football, rugby, futsal, handball dan tinju pada 1953.

Video: Timnas U-22 Asah Penyelesaian Akhir dan Kekompakan Lini Pertahanan

(ASM)