Honda “Project G” tampil di IMOS 2018

Jakarta (ANTARA News) – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skuter otomatic (skutik) “Project G” kehadapan masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya pada pameran Indonesia Motorcycle Show 2018, di JCC, Jakarta, Rabu.

“Project G” menggambarkan produk skutik Honda di masa depan, yang dihadirkan guna melihat respon dari konsumen di Indonesia.

“Pada kesempatan IMOS kali ini kita memperkenalkan produk konsep yang dinamakan Project G atau Next Generation. Nah, tentunya kita akan mempelajari sejauh apa dan sampai mana nanti animo dari masyarakat atas konsep produk G ini,” kata Marketing Director, Thomas Wijaya, saat ditemui di Booth Honda IMOS 2018, JCC, Jakarta Selatan, Rabu.

Thomas menambahkan, pasar sepeda motor matic begitu mendominasi di Indonesia maupun di Asia, sehingga PT AHM akan memantau proses mengembangkan produk untuk motor matic yang dianggap menjadi Next Generation itu. Ia pun berharap sepeda motor ini bisa di pasarkan di Indonesia.

“Untuk produksi massal, tergantung dari hasil studi kita dan animo masyarakat nantinya, kita tidak menentukan batas waktunya sampai kapan,” tambahnya.

“Project G” yang ditampilkan masih dalam bentuk purwarupa sehingga jenis teknologi yang digunakan belum bisa diungkapkan Honda.

Baca juga: Skutik hingga BigBike, AHM suguhkan 37 motor di IMOS 2018

Baca juga: SG-411 Himalayan, motor modifikasi Royal Enfield di IMOS 2018

Baca juga: Suzuki GSX-R150 versi ABS tersedia di Indonesia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018